Cepirit - Cerita Receh Pendek Seuprit Vol.1


I
Siang ini rasanya ngantuk sekali. Bahkan rasa kantuk ini dua kali, karena gak sekali.
Padahal udah bikin kopi, kopi pait lho, tapi kok masih terasa berat mata ini untuk melek.
Eeh ternyata, kopinya belum diminum.

II
Akhirnya saya ketiduran. Sampe saya terbawa mimpi yang melambung jauh terlelap dalam larutan esmosi. Dan tiba - tiba saya kaget. Ada hal yang mengejutkan saya. Saya terkejut karena pas saya bangun, ehh mata saya sudah melek.


III
Saya langsung mandi, siap - siap berangkat ke sekolah. Tas sudah saya siapkan, buku - buku sudah di dalam tas, lanjut pakai sepatu dan ngeluarin motor. Nahh, pas saya mau manasin motor, saya lupa sesuatu, lupa beli korek api.

IV
Kunci sudah saya siapkan, lalu saya coba masukkan kunci itu ke kontak motor. Haduhhh, ini kunci kok kenapa gak masuk - masuk, padahal saya sudah terburu - buru berangkat. Pagi - pagi udah panik kayak gini bikin berangkat sekolah gak fokus.
eee ternyata, saya baru kenapa kuncinya seret gak mau masuk kontak motor. Ternyata bukan kunci motor yang saya bawa, tapi kunci chord gitar.

V
Akhirnya motor pun nyala, Puji Tuhan akhirnya saya sedikit lega. Motor udah nyala, sebelum berangkat berdoa sejenak supaya perjalanan ini menghantarkan ku kepada keselamatan. Selesai berdoa, lanjut berangkat. Lhaa kok muncul masalah lagi. Motor saya gak bisa jalan. Haduhh. padahal mesin udah nyala, halus lagi karena semalem di amplas. Eh ternyata setelah dicek, saya lupa memasukkan gigi



Posting Komentar

0 Komentar